Resep Macaroni Cream And Cheese Mantap

Mungkin anda yang lagi bingung membuat usaha sampingan karena sekarang musim phk tidak ada salahnya anda mencoba membuat usaha sampingan jajanan seperti membuat warung daadakan dengan berjualan Macaroni Chesse Cream atau makaroni krim keju,hmmm enak kaya nya atau anda mau buat aja di rumah untuk cemilan keluarga anda silahkan ikuti terus ke bawah.

Mungkin terbilang baru belum ada di pasarkan atau warung dadakan nah makanya ayo coba dirumah dulu nanti anda boleh kembangkan untuk mencoba berkreasi atau membuat baca resep kue salju keju misalnya di Hari Minggu begini enaknya praktik membuat makanan yang bisa juga dijadikan camilan. Pilihlah menu yang praktis dan mudah membuatnya, misalnya makaroni krim keju. Anda bisa membuatnya dari bahan-bahan sederhana di dapur. Hasilnya sudah pasti enak.

macaroni and cheeses

Apa saja sih bahan-bahan nya dan bagaimana cara memasaknya simak berikut di bawah ini :

Bahan-bahan

150 gr     macaroni
1/2 kaleng kecil kornet
1 sachet susu bubuk dancow
185 ml air secukupnya
keju parut 1pcs
2 siung bawang putih
1/2 bawang bombay
1 sdt lada bubuk
secukupnya garam

Langkah

Rebus makaroni, lalu sisihkan

Tumis bawang putih cincang & bawang bombay sampai harum.

Masukan kornet, masak sampai matang.

Masukan susu cair (susu bubuk + air) + lada + garam.

Tambahkan keju parut.

Masak sebentar.

Macaroni siap disajikan 

Bagaimana mudah kan ?... Itulah tentang Resep Macaroni Cream Cheese enak dan gurih pastinya yang barusan anda simak dan pelajari, semoga bisa bermanfaat dan anda pun berhasil membuatnya dengan rasa hasil dari kreasi anda sendiri. Selamat mencoba membuatnya ya, jika berhasil bikinnya bisa kalian share kepada teman-temanmu agar semuanya tahu tentang masakan ini.yumiiiiiii

Aneka Resep Kue Putu Ayu Lembut dan Empuk

Aneka Resep Kue Putu Ayu - Khas dengan warna hijau daun pandan si kue putu ini banyak sekali penggemarnya namun sekarang kue putu tidak cuma berdasarkan warna hijau karena warna bisa jadi di rubah dengan rasa misalnya dengan rasa coklat,penasaran bagaimana kue putu rasa coklat?..ikuti terus artikel sampai kebawah hehehe.Kue putu ini memang termasuk kedalam jenis makanan tradisional Indonesia  dengna citarasa manis yang pas di lidah tak diragukan lagi kue putu ini sangat di gemari di indonesia.

Dalam cara proses pembuatannya pun tidaklah sangat sulit andapun bisa membuatnya sendiri dirumah,atau anda berniat ingin membuat dalam jumlah besar untuk di jadikan usaha kecil-kecilan misalnya tidak ada salahnya anda coba tentunya dengan resep yang kita akan share sebentar lagi,dengan berbagi jenis dan rasa dan yang lainnya adalah unik,namun kalau anda tidak mau mencobanya membuat sendiri jangan bingung anda juga bisa temukan di pasar-pasar,namun kalau anda ingin mencoba membuatnya sendiri mari kita simak
Aneka resep kue putu ayu dari kami berikut di bawah ini :

resep kue putu ayu

Putu Ayu Mawar Pandan Suji


Bahan-bahan

200 gr tepung terigu protein sedang
200 gr gula pasir halus
2 btr telur
1 sachet SKM (larutkan dengan air pandan suji sampai 200ml)
200 ml air pandai suji (5lbr daun pandan + 40lbr daun suji)
1/2 sdt SP
1 btr kelapa muda, parut kasar, kukus sebentar dengan daun pandan dan sedikit garam
cetakan bunga mawar

Langkah

Kukus terlebih dahulu kelapa parut dengan sedikit garam dan selembar daun pandan selama 10 menit.
Matikan api. Dinginkan.

Isi cetakan mawar dengan kepala parut yang sudah dikukus, sambil ditekan sampai padat. Sisihkan.

Kocok terlebih dahulu telur, gula pasir dan sp, hingga putih dan mengembang.

Kemudian tuang sedikit demi sedikit ke dalam adonan larutan SKM pandan suji, sambil diaduk rata

Tuang, sedikit demi sedikit tepung terigu yg sudah diayak terlebih dahulu kedalam adonan di atas. Aduk rata.

Tuang kedalam cetakan mawar, kukus selama +/- 15 menit dengan api sedang. Matikan api, biarkan dingin, keluatkan dari cetakan.

Putu Ayu Mawar Pandan Suji, siap di santap.

Resep Kue Putu Ayu kelapa Mantap

Putu ayu kelapa - Di sebut juga cake basah tradisional namun rasa internasional ,khas dengan warna hijau pandan citarasa manis membuat manja di mulut, kue putu ini selain mudah di dapatkan di warung-warung juga mudah dalam proses pmbuatannya tak perlu ribet sangat pas cocok banget untuk ngemil saat santai bersama keluarga anda dirumah atau di sediakan di ruang tamu untuk hidangan bagi tamu yang datang berkunjung.

Rasanya manis dan lezat. Dan biasanya, kue putu ayu ini diberi taburan kelapa parut di atasnya. Kue putu ayu umumnya berwarna hijau muda warna yang cantik dan segar yaitu berwarna hijau pandan ini dengan taburan kelapa parut yang berwarna putih adalah kombinasi indah di mata dan mantap untuk di santap menemani santai anda di rumah.

Kue Putu Ayu merupakan salah satu yang termasuk pada kue basah sangat empuk serta lembut sekali sebagai salah satu jajanan pasar yang banyak diminati. Untuk itu mari kita simak saja langsung bagaimana cara membuatnya dan apa saja bahan-bahan dari kue putu ayu kelapa berikut di bawah ini :

kue putu ayu kelapa

Bahan-bahan

Bahan A

2 butir Telur
100 gram Gula pasir (kalo suka manis bs ditambah)
1 sdm ovalet/sp/tbm

Bahan B

125 gr Terigu
1/2 sdt baking powder
100 ml Santan kental (direbus dulu, aduk2 lalu dinginkan)
secukupnya Pasta pandan

Langkah

Panaskan kukusan api kecil

Mixer bahan A sampai mengembang kira2 10 menit atau sampai bahan ketika diangkat menggunakan sendok tidak jatuh

Campur terigu dan baking powder lalu masukan perlahan ke bahan A sampai tercampur rata

Masukan santan dan aduk sampai rata lalu masukan pasta pandan

Oleskan minyak sayur ke cetakan, masukan adonan lalu kukus kira 10 - 15 menit. Jangan lupa tutup kukusannya dibungkus kain biar airnya ga netes ke adonan ya.

Dan berikut aneka kreasi kue jajanan pasar terbaru lainnya untuk anda pilih sesuai selera anda

Aneka Resep Kue Putu Ayu
Resep Kue Putu Pandan Suji Kue Putu Ayu Ketan Hitam
Lapis Singkong Pelangi Lumpia Gooreng isi Daging

Kue Putu Ayu Ketan Hitam

Kue Putu Ayu Ketan Hitam - Masih dalam cara membuat berbagai macam kue putu untuk anda sajikan bersama keluarga dirumah,sekarang kita punya resep terbaru dari berbagai jenis kue putu sekarang kita akan mengolahnya dengan bahan ketan hitam,kita berkreasi  saja kali aja anda dirumah ada ketan hitam nganggur ,daripada tidak dpakai dan tumpah berserakan karena bolong plastiknya mending di buat saja kue putu ayu ketan hitam saja.

Untuk bahan lainnya masih sama dengan resep kue putu seperti biasanya hanya disini kita bahan dasarnya pake beras ketan hitam saja, salah satu kue yang bisa anda buat yaitu kue putu ayu berbahan dasar ketan hitam. Kue putu ayu ketan hitam ini selain tampilannya menarik, cita rasanya juga begitu enak dan sedap. Anda dapat memanfaatkan ketan hitam sebagai warnanya yang pas untuk membuat kue-kue agar tampak cantik dan berbeda.

Yuk mari kita simak bagaimana proses langkah pembuatan daripada membuat kue putu ayu ketan hitam yang menjadi pilihan kami untuk kita sajikan dalam menu daftar kue kali ini. berikut di bawah ini :

sicantiks.blogspot.co.id

Bahan-bahan

250 gr tepung ketan hitam
50 gr tepung terigu
5 btr telur
250 gr gula pasir
1 sdt emulsifier
200 ml santan
1 sdt vanili
secukupnya garam
kelapa parut

Langkah

campur telur,gula,garam,emulsifier dan vanili...aduk hingga mengembang
(aduk hingga warnanya agak keputihan,supaya kue tida bantat)

Tambahkan tepung ketan,terigu dan santan...aduk rata

siapkan cetakan kue putu, masukan kelapa sambil agak di tekan2 lalu masukan adonan kue tadi

kukus selama 15 menit..angkat,dan sajikan..
(alasi tutup panci dengan lap tangan supaya uap tidak menetes pd kue)

Nah bagaimana mudahkan?.. oke langsung saja di coba dirumah anda jangan lupa coba juga beberapa Resep Kue Putu Ayu lainnya di bawah ini

Aneka Resep Kue Putu Ayu
Kue Putu Ayu Kelapa Putu Ayu Mawar Pandan Suji
Kue Putu Ayu Ketan Hitam Resep Kue Salju

Resep Puding Yogurt Mangga dan Cara Membuatnya

Puding Yogurt Mangga - Dari segi tampilannya sangat menggoda Warna dan tampilannya yang cantik dari puding mangga ini pastilah semua orang menginginkannya. Pas untuk disajikan dalam kesempatan yang istimewa bersama teman sahabat keluarga terdekat anda.

Selain menyegarkan, puding yogurt mangga ini sumber kalsium yang  penting untuk pertumbuhan otot, jantung, saraf, darah, dan sistem enzim janin, mencegah keracunan kehamilan, mencegah preeklampsia, juga menjaga tulang ibu agar tidak keropos,tuh kan selain dapat menyegarkan juga dapat kesehatan dari membuat puding yogurt mangga ini.

Bagaimana proses memasaknya puding yogurt mangga ini atau bagaimana cara membuat puding yogurt mangga ini,?.. mari kita simak saja langsung berikut di bawah ini,caranya mudah dan simpel anda juga pasti bisa untuk mencobanya dirumah,hehehe sekarang kan musim panas tuh buah mangga pasti banyak tidak akan sulit untuk mendapatkannya.

puding yogurt mangga

Puding Yogurt Mangga
Bahan-bahan

1 Buah Mangga
300 ml susu cair
1 bungkus bubuk agar-agar plain
1 sdm bubul jelly plain ( saya menggunakan nutrijell)
1 botol minuman yogurt rasa Mangga ( saya menggunakan cimory)
4 sdm gula pasir ( tambahkan jika dirasa kurang manis)

Langkah

Blender Mangga bersama setengah (150 ml) susu cair, sisihkan.

Siapkan saucepan, campur sisa susu dengan bubuk agar-agar, bubuk jelly dan gula. aduk sampai rata dan tidak ada bubuk yang menggumpal.

Tambahkan jus mangga. Aduk hingga rata. Masak hingga muncul letupan, tanda sudah mendidih. Matikan api.

Masukkan yogurt, aduk hingga rata.
Tuang puding ke dalam cetakan- cetakan.
Tunggu hingga hilang uap panasnya,lalu dinginkan dalam kulkas.

Puding mangga enak dinikmati saat cuaca panas,dan rasa asam manisnya sangat segar.

Selamat mencoba,oh iya itu puding yogurt mangga dalam partai kecil saja mangganya pun hanya satu buah,kalau anda ingin membuatnya banyak silahan saja tambah lagi beberapa mangga dan bahan lainnya,di kali lipatkan saja.

Terima kasih semoga bermanfaat dan dapat menyegarkan anda kali ini,hehehe.thanks si-cantiks.

Nama Bayi Perempuan Islami Modern Awalan Huruf E

Memberikan sebuah nаmа раdа саlоn buah hаtі adalah keharusan bаgі setiap оrаng tuаnуа dan harus di ѕеgеrаkаn, mаkаnу tаk hеrаn ѕеtіар оrаng tuаnуа tеlаh mеmреrѕіарkаn ѕеbuаh nаmа jаuh-jаuh hаrі, аgаr раѕ kеlаk lаhіr ѕі buаh hаtі dіа bayi sudah mempunyai nama ѕеbаgаі іdеntіtаѕ dіrіnуа, dаn ingat mеmbеrіkаn nama bауі  mеѕtіlаh yang bаіk dаn bеnаr ѕеrtа mеmрunуаі arti nama уаng baik pula, kаrеnа di dаlаm іѕlаm ѕеndіrі tеlаh dі аjаrkаn bahwa nаmа adalah Dо'а bаgі уаng mеmрunуаі nаmа dan juga ke duа orang tuаnуа.

Nаh berikut dі bаwаh іnі аdаlаh rangkaian nama bауі уаng bеrhаѕіl kаmі rаngkum  untuk аndа ѕеmuа yang tengah mеnсаrі ѕеbuаh nama bауі menurut islami lеngkар dеngаn artinya, dаn ada rаngkаіаn nаmа bayi islam 1 kata, jugа аdа nаmа bауі 2 kаtа dan nаmа bауі 3 kata silahkan ріlіh dаn mаknаі nаmа bауі аndа dеngаn indah dаn berarti.

Arti Nama Bayi

Rangkaian Nama Bауі Perempuan Awalan "E" 1 Kаtа 
Elіуа аrtіnуа: Yаng cantik dan membesar dalam kеtеnаngаn dаn kаѕіh sayang 

Eijaz аrtіnуа: Keajaiban 
Elіzа аrtіnуа: Unіk, ѕаngаt bermakna 
Elmа аrtіnуа: Eраl 
Ermіnа аrtіnуа: Pеrаmаh 
Erуnа аrtіnуа: Pеrеmрuаn саntіk 
Eshal аrtіnуа: Bungа ѕуurgа 
Ezzаh artinya: Sеѕеоrаng уаng mеmbеrіkаn kеhоrmаtаn, rаѕа hоrmаt 
Rаngkаіаn Nаmа Bауі Pеrеmрuаn Awаlаn "E" 2 / 3 Kata 
Eаrlуtа Arѕуfа Sаlѕаbіlа 
Arti Nаmа : Awаl уаng cantik mеnjаdі аnаk уg mulіа dаn mеnjаdі mаtа air ѕurgа 
Eаrlуtа, Eаrlу Arti Nama : Awаl + 
Arѕуfа Artі Nama : Mulіа (Arаb) 
Sаlѕаbіlа Artі Nаmа : Mata аіr ѕurgа (Arаb) 
Eca Sаlіmа Salsabila 
Arti Nаmа : Pеrеmрuаn уаng bagai mаtа аіr уаng memberikan реrlіndungаn dаn kеtеntrаmаn 
Eca Arti Nаmа : Tentram, dаmаі 
Salima Arti Nаmа : Mеlіndungі, pendengar yang bаіk 
Sаlѕаbіlа Artі Nаmа : Aіr mancur, mаtа аіr 
Elvina Bіkrun 
Arti Nаmа : Gаdіѕ уаng rаmаh dаn bіjаkаѕаnа 
Elvіnа Artі Nama : Rаmаh dаn bijaksana (Mеlауu) 
Bіkrun Artі Nаmа : Gadis (Arab) 
Emіlіа Sulіа Sаlvіnа 
Arti Nаmа : Pеrеmрuаn bеrjіwа muda dan rаjіn yang ѕеlаlu bijaksana dalam mеnуіkарі persoalan 
Emilia Artі Nаmа : Rаjіn 
Sulia Artі Nаmа : Mudа 
Sаlvіnа Artі Nаmа : Bіjаkѕаnа 
Erуnа Arѕуfа Salsabila 
Arti Nаmа : Pеrеmрuаn саntіk Mulіа Mаtа Aіr Surga 
Erуnа Artі Nama : Perempuan Cаntіk 
Sulia Artі Nаmа : Mudа 
Sаlѕаbіlа Artі Nаmа : Mata Aіr Surgа 
Itulah Nama bayi perempuan Iѕlаmі awalan huruf A untuk аndа, semoga bermanfaat dan memudahkan kаmu ѕеmuа dаlаm mencari ѕеbuаh nаmа untuk buah hаtі аndа, dan аlаngkаh bаіknуа lаgі bila аndа bertanya lаgі раdа yang аhlіnуа ketika mеmbеrіkаn nаmа уаng bаіk untuk bауі аndа. Terima kasih. 

#Kata Kunci : nama bayi perempuan, nama anak perempuan, arti nama, nama bayi perempuan islami, nama bayi perempuan islam, nama anak perempuan islam.

Cara Membuat Puding Jagung Tampilan Cantik dan Enak

Cara Membuat Puding Jagung - Sudah tau dong dengan namanya puding,nah sekarang kita akan berbagi resep puding jagung untuk bunda atau siapa saja yang hobinya menyantap puding terutama pada anak dan remaja tentu sangat menggemarinya apalagi disajikan dengan dingin,kenapa harus jagung ? karena jagung mengandung banyak karbohidrat seperti halnya gandum dan padi,jadi jagung bisa juga menjadi bahan makanan pokok sehari-hari untuk itu maka puding berbahan dasar jagung tentu akan sangat menyehatkan tubuh bagi anda.

Tidak usah panjang lebar yah min buat penerangannya langsung saja simak berikut di bawah ini,Berbagai Macam Puding Jagung pilhan terbaik untuk anda dari kami blog sederhana ini buat bunda se alam raya indonesia ataupun luar indonesia.

Dari bunda jein : "Berkreasi di dapur adalah suatu hal yang sangat menyenangkan"


Bahan-bahan
2 bh jagung manis
1 bks agar swallow
1 gls gula pasir
3 gls santan
secukupnya vanili bubuk
2 bh daun pandan
secukupnya pewarna kuning muda

Langkah

Jagung di blender,saring.Ambil air jagung nya 1/2 gelas.

Campur semua bahan jadi 1.

Aduk rata.Masak di atas api,sambil terus di aduk. Sampai mendidih.

Setelah mendidih,masukkan ke dalam cetakkan.

Dinginkan 

Gampang bukan, Oke itulah resep bahan dari puding jagung ssemoga bermanfaat dan anda dapat mencobanya di rumah.

Popular Posts