Redirect 10 seconds

Resep Macaroni Cream And Cheese Mantap

Mungkin anda yang lagi bingung membuat usaha sampingan karena sekarang musim phk tidak ada salahnya anda mencoba membuat usaha sampingan jajanan seperti membuat warung daadakan dengan berjualan Macaroni Chesse Cream atau makaroni krim keju,hmmm enak kaya nya atau anda mau buat aja di rumah untuk cemilan keluarga anda silahkan ikuti terus ke bawah.

Mungkin terbilang baru belum ada di pasarkan atau warung dadakan nah makanya ayo coba dirumah dulu nanti anda boleh kembangkan untuk mencoba berkreasi atau membuat baca resep kue salju keju misalnya di Hari Minggu begini enaknya praktik membuat makanan yang bisa juga dijadikan camilan. Pilihlah menu yang praktis dan mudah membuatnya, misalnya makaroni krim keju. Anda bisa membuatnya dari bahan-bahan sederhana di dapur. Hasilnya sudah pasti enak.

macaroni and cheeses

Apa saja sih bahan-bahan nya dan bagaimana cara memasaknya simak berikut di bawah ini :

Bahan-bahan

150 gr     macaroni
1/2 kaleng kecil kornet
1 sachet susu bubuk dancow
185 ml air secukupnya
keju parut 1pcs
2 siung bawang putih
1/2 bawang bombay
1 sdt lada bubuk
secukupnya garam

Langkah

Rebus makaroni, lalu sisihkan

Tumis bawang putih cincang & bawang bombay sampai harum.

Masukan kornet, masak sampai matang.

Masukan susu cair (susu bubuk + air) + lada + garam.

Tambahkan keju parut.

Masak sebentar.

Macaroni siap disajikan 

Bagaimana mudah kan ?... Itulah tentang Resep Macaroni Cream Cheese enak dan gurih pastinya yang barusan anda simak dan pelajari, semoga bisa bermanfaat dan anda pun berhasil membuatnya dengan rasa hasil dari kreasi anda sendiri. Selamat mencoba membuatnya ya, jika berhasil bikinnya bisa kalian share kepada teman-temanmu agar semuanya tahu tentang masakan ini.yumiiiiiii