Redirect 10 seconds

Cara Agar Wajah Putih Alami Dalam 1 Minggu

Memutihkan Wajah - Sudah hal khalayak umum semua orang ingin mempunyai wajah putih alami bersinar para lelaki ataupun perempuan,sebab kalau mempunyai kulit wajah putih alami tentu akan menambah rasa percaya diri anda,tentunya hal paling simpel adalah pergi ke salon untuk perawatan namun kadang yang jadi masalah adalah ketika anda harus mengeluarkan kocek yang cukup besar karena memang perawatan di salon biasanya mematok dengan harga mahal.

Untuk menghindari dan menghemat biaya pengeluaran tidak ada salahnya anda coba saja di rumah saja,bagaimana Cara Agar Wajah Putih Alami Dalam 1 Minggu dan anda mesti sabar dalam melakukan treatment ini perlu telaten dan teratur dalam melakukan perawatan dengan bahan alami ini dengan hasil yang maksimal,selain putih tips ini juga sekaligus dapat merawat kulit wajah anda yang berminyak.

Oke mari kita simak saja langsung apa saja bahan alami yang bisa anda coba dengan mudah menggunakan bahan alami yang mudah di dapat pula,lalu bagaimana Cara Agar Wajah Putih Alami Dalam 1 Minggu dengan cepat,yang harganya murah dan bisa anda mencobanya di rumah sendiri, yuk ah apa saja lihat berikut di bawah ini :

http://si-cantiks.blogspot.co.id

1.Bengkoang

Cara memutihkan wajah yang kedua adalah dengan kandungan berbagai vitamin seperti vitamin C dan Vitamin B, bengkoang sangat bermanfaat dalam membantu anda memutihkan kulit wajah. Selain itu, bengkoang juga dapat menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat. 

Caranya:
Kupas satu buah bengkoang, cuci hingga bersih.
Parutlah buah bengkoang tersebut kemudian peras, lalu ambil sarinya.
Diamkan air perasan bengkoang dalam sebuah wadah bening selama lebih kurang 30 menit sampai sudah terlihat endapan sari bengkoang yang berwarna putih.
Gunakan endapan sari tersebut sebagai masker hingga ia mengering.
Cuci muka hingga bersih


2.Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang mengandung antioksidan sangatlah baik untuk wajah. Anda dapat menggunakannya untuk memutihkan wajah anda. Selain itu, jeruk nipis juga dapat mengecilkan pori-pori di wajah.

Dengan cara:
Siapkanlah satu butir telur ayam dan satu buah jeruk nipis.
Jeruk nipis diperas, lalu hasil perasannya dicampur dengan putih telur.
Oleskan ke wajah anda secara merata.
Diamkan selama 15 menit hingga 20 menit. Lalu cuci wajah anda hingga bersih dengan menggunakan air hangat.
Lakukanlah dengan rutin agar mendapatkan hasil memuaskan.


3.Susu

Kandungan susu dapat membuat kulit anda jadi tampak berseri dan lebih segar. Selain itu juga dapat menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada di wajah anda secara menyeluruh. Sehingga wajah anda mampu beregenerasi dengan baik.

Dengan cara:
Siapkan susu kreamer ataupun kental secukupnya.
Usapkan beberapa tetes susu pada wajah anda sampai merata dengan menggunakan kain yang halus.
Diamkan selama lebih kurang 20 menit. Kemudian bilas muka hingga bersih.
Lakukan secara teratur sebelum tidur.


4.Kentang

Jenis sayuran yang satu ini mengandung beberapa zat alami yang dapat membantu memutihkan wajah anda dengan cepat.

Dengan cara:
Kupaslah kentang secukupnya, lalu cuci hingga bersih.
Haluskan kentang tersebut menggunakan blender hingga dirasa sudah benar-benar halus.
Campurkanlah dengan madu secukupnya.
Olehkan campuran madu dan kentang yang sudah dihaluskan ke wajah anda secara merata.
Diamkan hingga kering.

Itulah tentang cara agar wajah putih alami dalam 1 minggu pastinya yang barusan anda simak dan pelajari, semoga bisa bermanfaat dan anda pun berhasil membuat wajah anda putih berseri.Selamat mencoba treatment ya, jika berhasil treatmentnya bisa kalian share kepada teman-temanmu agar semuanya tahu tentang tips ini.