Redirect 10 seconds

5 Tips Perawatan Kulit Muka Untuk Pria

Antara kulit muka pria dan kulit muka wanita tentu berbeda namun untuk masalah perwatan sebagian pria sering mengabaikannya, tidak seperti wanita yang selalu siap untuk merawat kulit wajahnya biar kelihatan cantik alami.ingin cantik alami baca (Tips Cantik Alami Tanpa Make Up), namun tak jarang pria juga banyak yang selalu merawat kesehatan kulit wajahnya, dan cara merawatnya juga hampir sama pada perawatan kulit wajah perempuan, namun kenapa para kaum Adam ini selalu saja mengabaikannya.

Untuk anda sebagai seorang pria ingin mempunyai kulit wajah putih cerah tidak ada salahnya anda mengikuti Tips Perawatan Kulit Muka Pria yang kita akan bagikan buat anda semua para pria,tentu dengan bahan alami yang mudah dipraktekan di rumah,karena bagaimanapun perawatan kulit sangatlah penting apalagi pada kulit wajah anda.


Silahkan simak bebarapa Perwatan Kulit Muka Pria di bawah ini :

Yang pertama anda mesti lakukan hal-hal berikut ini, cara ini akan membantu anda dalam merawat kulit muka anda menjadi berseri-seri, apa saja yamg mesti di lakukan ?

1.Bersihkan Wajah secara Teratur
2.Gunakan Pelembab
3.Kurangi Begadang
4.Menjaga Pola Makan

Nah untuk Perawatan Kulit Muka Pria dengan bahan alami silahkan simak.

Menggunakan Masker Mentimun

Selama ini ketimun atau yang sering disebut dengan timun hanya dianggap sebagai lalapan yang menemani makanan Anda. Namun siapa sangka ketimun yang biasanya hanya jadi lalapan ini bisa dijadikan sebagai masker ketimun yang bisa mengurangi produksi minyak di wajah. Ketimun mengandung zat astringent yang bisa digunakan pengurang minyak di wajah.

Cara Menggunakannya:
Cara yang pertam adalah dengan menghancurkan ketimun itu menjadi butiran bubur yang halus lalu ditempelkan ke wajah dan didiamkan selama 15 menit. Setelah itu basuh menggunakan air bersih. Wajah yang segar dan minyak kulit wajah berkurang akan segera Anda dapatkan.
Cara Yan Kedua adalah Anda bisa memotong ketimun dengan bentuk bulat lalu ditempelkan ke wajah Anda selama limabelas menit, setalh itu bilaslah menggunakan air bersih.

Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis selama ini hanya dikenal sebagai bahan pembuat minuman segar saja, namun dibalik kesegaran dan keasamannya jeruk nipis memiliki manfaat yang begitu besar buat kulit. Cara perawatan wajah berjerawat dan berminyak secara alamimenggunakan jeruk nipis sebenarnya bukanlah hal yang baru lagi karena telah lama nenek moyang kita terdahulu menggunakan jeruk nipis sebagai bahan untuk merawat kecantikan wajah dan rambut.

Car Menggunakannya:
iris jeruk nipis menjadi bulat, lalu campurkan menggunakan putih telur. Diamkan selama beberapa menit sampai mengering. Setelah itu basuh wajah Anda menggunakan air bersih. Rasakanlah perbedaan pada wajah Anda, wajah Anda akan terasa lebih halus dan lebih kesat serta minyak di wajah Anda berkurang.
cara lainnya dengan memeras jeruk nipis, perasan itu ditampung ke dalam cawan bersih. Sehabis itu oleskanlah perasan jeruk nipis itu menggunakan kapas ke wajah Anda, Diamkan selama 15 menit, setelah kering bilaslah menggunakan air dingin. Lakukanlah secara teratur setiap hari, wajah Anda pun akan segera terbebas dari jerawat.

Menggunakan Air Mawar

Jika kulit Muka Anda sedang berjerawat janganlah langsung melakukan pengempesan pada jerawat dengan cara memencetnya sebab hal ini akan menimbulkan infeksi dan menyebabkan kulit Anda berlubang.
Cerdaslah dalam memilih kosmetik.

Cara Menggunakannya:
Cucilah muka Anda menggunakan rendaman air mawar setiap pagi agar wajah Anda terbebas dari minyak dan cerah setiap harinya. Kandungan astringent yang ada pada air mawar juga dipercaya dapat mengurangi kandungan minyak di wajah.

Mungkin itulah bahan alami untuk Perawatan Kulit Pria,semoga bermanfat dan dapat menjadikan kulit wajah anda sesuai keinginan anda semua .